Sebaik-baik dari kalian adalah orang yang mempelajari Al-Quran dan mengajarkannya (H.R. Bukhari)

Kamis

Seri Pengalaman TQ: Terapi Rumah Untuk Uang Sering Hilang

BismiLLaah...

Saya mau cerita pengalaman saya melakukan Terapi Quran.

Dulu rumah saya selalu  tidak aman. Hampir setiap hari ada saja uang yang hilang. Kalau bukan milik saya, ya milik suami atau bahkan tabungan anak-anak. 

Uang hanya aman kalau waktu tidur saya taruh di saku baju yang saya pakai atau ditaruh di dalam sarung bantal. Pokoknya pusiing deh,.. Setiap perlu uang saya mesti ke ATM.

Tapi setelah saya konsultasi, saya mulai TQ.

Setelah subuh saya ambil air galon satu teko terus dibacakan QS. Al Baqarah. Dibagi 3 orang. Suami membaca juz 1, say membaca juz 2 dan anak sulung saya membaca sisanya. 

Setiap baca satu halaman ditiupkan ke air. Setelah itu saya percik air di semua sudut  rumah. 

Saya juga siramkan sebagian di bak mandi dan saya suruh anggota keluarga minum air tersebut.

Alhamdulillah, sudah dua pekan lebih setelah itu saya sekeluarga merasa aman tidak ada kekhawatiran lagi saat meletakkan uang di rumah.

Mohon doanya mudah-mudahan benar-benar aman seterusnya. Karena hal tersebut telah berlangsung sekitar 2 tahun. 

Kami sekeluarga merasa diteror dengan kasus uang (dan barang) yang hilangnya misterius.


Peserta TQ Ambon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar