Sebaik-baik dari kalian adalah orang yang mempelajari Al-Quran dan mengajarkannya (H.R. Bukhari)

Minggu

Seri Pengalaman TQ: Syukur PadaMu Yaa Robb, Suamiku Berubah

[Pengalaman harian Praktek Terapi Quran]


Setelah merasakan beberapa perbaikan pasca terapi quran pertama yang lalu, saya terfikir tentang keadaan rumah tangga saya.
Saya yang tengah berusaha berhijrah, ingin mengamalkan semua tuntunan agama secara kaffah tapi terasa belum bisa berjalan seiring dengan suami.

Lalu teringat ketika saat ta'lim disampaikan, bahwa RID (Ruqyah Indzar Da'awy) bisa digunakan untuk membantu orang lain meskipun dari kejauhan tanpa sepengetahuannya, sayapun mencoba mengamalkannya dengan niat ingin membantu suami agar terlepas dari belenggu-belenggu yang membuatnya malas dan berat melakukan ibadah.

Setelah beberapa hari saya rutinkan membaca RID tersebut, AlhamduliLLaah... ALLaahu Akbar... kami melihat sendiri begitu banyak perubahan dalam ibadah pada suami saya.

Jika azan berkumandang, dia yang lebih dahulu mengingatkan kami untuk sholat di awal waktu kemudian dia bergegas ke masjid.

 MasyaALLaah... Hidayah dan taufiq adalah milik ALLaah, dan rupanya ALLaah berikan kepada suami melalui ikhtiar Terapi Qur'an ini.

Saya semakin yakin, mendoakan dan membantu orang lain dengan ikhlas, tanpa sepengetahuannya akan berbalas 'imbalan' tidak terduga dari ALLaah.

Alhamdulillahilladzi bini'matihii tatimmus shoolihaat.

......
*catatan:
RID adalah Ruqyah Indzar Da'awi, meruqyah dengan memberi peringatan kedakwahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar