Sebaik-baik dari kalian adalah orang yang mempelajari Al-Quran dan mengajarkannya (H.R. Bukhari)

Minggu

Seri Pengalaman TQ: Huruf-huruf Surat Al-Kahfi Mengecil Berhimpit... Akhirnya Kembali Jelas Terbaca

[Pengalaman Harian Praktek Terapi Quran]


Dalam ta'lim kami selalu diingatkan, bahwa hizbus syaithon tidak akan pernah lelah dan berhenti menggoda kita dalam beribadah. Sebagaimana sifatnya, yang ingin menjauhkan manusia dari ALLaah.

Pada suatu malam Jumat, ketika hendak  membaca surat Al-Kahfi, saya merasakan berat sekali membacanya. Huruf-huruf dalam Al-Quran terlihat begitu kecil dan menempel satu sama lain. Padahal Al-Quran yang saya pakai sama dengan yang bisa dipakai setiap hari.

Kembali teringat bahasan kami tentang Terapi Qur'an dan anjuran guru kami, saya coba membaca Al-Fatihah dan 3 Qul (Al-ikhlas, Al-Falaq dan An-Naas) lalu ditiupkan ke telapak tangan dan kuusapkan ke kedua mata saya.

MasyaAllah...
ALLaah mengembalikan penglihatan saya seperti semula dan terasa terang. Huruf-huruf dalam Al-Quran tersebut kembali menjadi jelas sehingga saya mampu menyelesaikan bacaan Al-Kahfi pada malam itu.

 AlhamduliLLaah...biidzniLLaah

________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar