Sebaik-baik dari kalian adalah orang yang mempelajari Al-Quran dan mengajarkannya (H.R. Bukhari)

Minggu

Seri Pengalaman TQ: Alhamdulillah, Yang Selama Ini Mencintaiku Akhirnya Pergi Meninggalkanku

[Pengalaman Harian Praktek Terapi Quran]


Berawal dari Ta'lim rutin yang kami lakukan setiap Jum'at pagi.
Saat itu, ustadzah sedikit membahas tentang Terapi Qur'an.
Belumlah sampai pada pokok bahasan, tiba-tiba saja aku tidak bisa mengendalikan diri untuk berteriak.

"panas... panaas... udah jangan diterusin ustadzah..."

Itu kata-kata yang keluar dari mulut saya.
Teman-teman ta'lim spontan kaget bercampur takut melihat saya.

Ustadzah meminta kami untuk berwudlu dan mulai proses Ruqyah secara jamaah.
Kepala saya terasa sakit sekali sampai ruqyah selesai, saya pun muntah-muntah.

Setelahnya, aku semakin intens belajar meruqyah diri sendiri. Tidak jarang, setiap kali ada percakapan tentang ruqyah, seperti ada penolakan dalam diri saya dan merasa tidak nyaman.

Beberapa hari lalu, saya kembali mengikuti proses ruqyah bersama beberapa orang lainnya. Begitu membaca ayat-ayat pemutus, kembali saya berteriak, dan ternyata baru didapati ada jin yang cinta pada saya, dan selalu mengikuti saya entah sudah berapa lama.

AlhamduliLLaah, jin tersebut mendapatkan hidayah ALLaah dan bersyahadat lalu meninggalkan tubuh saya.

MasyaALLaah... Setelah ruqyah tersebut, saya rasakan perbedaan yang signifikan pada malam harinya.
Saya bisa tidur dengan nyenyak, padahal sebelumnya saya selalu resah dan kepala sakit.

Terima kasih Ya ALLaah, dengan ijinMu kau bebaskan diriku dari gangguan jin yang selama ini mencintaiku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar