Sebaik-baik dari kalian adalah orang yang mempelajari Al-Quran dan mengajarkannya (H.R. Bukhari)

Senin

Seri Pengalaman Terapi Quran

TUBUH RINGAN SETELAH RID 


Dikutip dari Group WA Terapi Qur'an Lampung yang diasuh oleh ustadz Riyadh Rosyadi. 

[03/06/2016/13.53] +628121222XXXX
Assalamu'alaikum Wr Wb Ustadz, tadi saya baca Quran surat Al-Kahfi, terus pinggang belakang saya sakiiiiit sekali, suara jadi semakin berat, dan mata semakin ngantuk. Saya tahan sampai selesai baca surat Al-Kahfi selesai, langsung baca RID yang diringkas itu (http://terapiquran2015.blogspot.co.id/2016/04/tahapan-ruqyah-dengan-indzar-daawi-rid.html).
AlhamduliLLaah pada "proses menuntun keluar" ada rasa merinding dan saya sendawa berkali-kali. Sekarang pinggang saya sangat ringan, tidak sakit sama sekali. Badan dan mata saya rasanya juga ringan sekali. Semoga teman-teman yang lain bisa langsung merasakan manfaatnya.

[03/06/2016/14.12] +628217935XXXX Ooo jadi saat kita sendawa jin yang ada dalam tubuh bisa keluar ya

[03/06/2016/14.15] +628121222XXX Kurang tau persis siiy mengenai jalan keluar bagi mereka, tapi pengalaman sejam yang lalu setelah baca RID yang diringkas itu, sendawa berkali-kali dan bersin 1x..

[ADMIN] sendawa, bersin, badan terasa lebih ringan; setelah proses RID In syaALLaah merupakan diantara tanda berkurangnya gangguan karena jin. Wallahua'lam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar